Hitung Biaya Awal Bisnis

 

Biaya Awal Bisnis

Hitung biaya awal Anda Bisnis

Berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk memulai bisnis kecil Anda? Hitung biaya awal untuk bisnis kecil Anda sehingga Anda dapat meminta pendanaan, menarik investor, dan memperkirakan kapan Anda akan menghasilkan keuntungan.

 

Isi

  1. Hitung biaya awal bisnis Anda sebelum diluncurkan
  2. Identifikasi pengeluaran awal Anda
  3. Perkirakan berapa biaya yang akan Anda keluarkan
  4. Tambahkan pengeluaran Anda untuk gambaran keuangan lengkap
  5. Gunakan perhitungan biaya awal Anda untuk mendapatkan pendanaan awal 


Hitung biaya awal bisnis Anda sebelum diluncurkan 

Kunci sukses bisnis adalah persiapan. Sebelum bisnis Anda membuka pintunya, Anda akan memiliki tagihan yang harus dibayar. Memahami pengeluaran Anda akan membantu Anda memulai dengan sukses. 

Menghitung biaya awal membantu Anda:

 

  • Perkirakan keuntungan
  • Lakukan analisis titik impas
  • Pinjaman aman
  • Menarik investor
  • Hemat uang dengan potongan pajak

 

Identifikasi pengeluaran awal Anda 

Sebagian besar bisnis termasuk dalam salah satu dari tiga kategori: bisnis fisik, bisnis online, dan penyedia layanan. Anda akan menghadapi biaya awal yang berbeda tergantung pada jenis bisnis Anda. 

Ada biaya startup umum yang mungkin Anda miliki, apa pun yang terjadi. Lihat daftar berikut, dan pastikan untuk menambahkan pengeluaran lain yang unik untuk bisnis Anda:

 

  • ruang kantor
  • Peralatan dan perlengkapan
  • Komunikasi
  • Keperluan
  • Lisensi dan izin
  • Pertanggungan
  • Pengacara dan akuntan
  • Inventaris
  • Gaji karyawan
  • Periklanan dan Pemasaran
  • Riset pasar
  • Materi pemasaran tercetak
  • Membuat situs web

Perkirakan berapa biaya yang akan Anda keluarkan

Setelah Anda memiliki daftar pengeluaran, Anda dapat memperkirakan berapa biaya sebenarnya. Proses ini akan berbeda untuk setiap pengeluaran yang Anda miliki. 

Beberapa pengeluaran akan memiliki biaya yang terdefinisi dengan baik — izin dan lisensi cenderung memiliki biaya yang jelas dan dipublikasikan. Anda mungkin harus memperkirakan biaya lain yang kurang pasti, seperti gaji karyawan. Lihat online dan bicara langsung dengan mentor, vendor, dan penyedia layanan untuk melihat berapa biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan serupa.

Tambahkan pengeluaran Anda untuk gambaran keuangan lengkap

Setelah Anda mengidentifikasi pengeluaran bisnis Anda dan berapa biayanya, Anda harus mengatur pengeluaran Anda menjadi pengeluaran satu kali dan pengeluaran bulanan. 

Biaya satu kali adalah biaya awal yang diperlukan untuk memulai bisnis. Membeli peralatan utama, menyewa seorang desainer logo, dan membayar izin, lisensi, dan biaya umumnya dianggap sebagai pengeluaran satu kali. Anda biasanya dapat mengurangi pengeluaran satu kali untuk keperluan pajak, yang dapat menghemat uang Anda dari jumlah pajak yang harus Anda bayar. Pastikan untuk melacak pengeluaran Anda dan berbicara dengan akuntan Anda ketika saatnya untuk mengajukan pajak Anda. 

Pengeluaran bulanan biasanya mencakup hal-hal seperti gaji, sewa, dan tagihan listrik. Anda ingin menghitung setidaknya satu tahun pengeluaran bulanan, tetapi menghitung lima tahun sangat ideal. 

Tambahkan pengeluaran satu kali dan bulanan Anda untuk mendapatkan gambaran yang bagus tentang berapa banyak modal yang Anda perlukan dan kapan Anda akan membutuhkannya.

Gunakan perhitungan biaya awal Anda untuk mendapatkan pendanaan awal

Sebaiknya buat laporan resmi tentang perkiraan biaya awal Anda. 

Anda menginginkannya dalam format yang jelas dan mudah dipahami. Investor dan pemberi pinjaman membandingkan biaya yang diharapkan dengan pendapatan yang diproyeksikan dan menentukan potensi bisnis Anda untuk mendapatkan keuntungan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url