Tutorial Pengurangan dengan Menggunakan Excell
Pada tutorial sebelumnya sudah kita bahas masalah Penjumlahan dengan Menggunakan Ms Exel, dan tutorial kali ini admin akan membahas cara menggunakan microsoft excel untuk melakukan pengurangan nilai dengan menggunakan operator minus (-).
Cara menggunakan rumus pengurangan di excel cukup sederhana, pada awal rumus harus dikasih tanda sama dengan (=), sebagai tanda bahwa yang kita tuliskan adalah sebuah rumus excel, hal ini berlaku dalam penulisan rumus excel apapun.
Sebagai contoh untuk mengurangi angka 125 dengan angka 70 rumus excelnya adalah:
= 125-70
Perhatikah tabel dibawah ini :
Jika dari penjelasan di atas masih ada yang kurang jelas terkait penggunaan rumus penjumlahan di excel silahkan sampaikan pada kolom komentar di bagian bawah tutorial ini.
Demikian yang bisa admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita dalam menggunakan ms excel sebagai pemula seperti saya.
Baca Juga :
Perkalian Menggunakan Fungsi dan Rumus Ms Excel
Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Posisi Akuntan